Menyesuaikan Face and Hair PES 6 dengan PGM Player 1.7

8:25 PM
Pada kali ini Saya akan share kepada teman untuk membuat Face and Hair sesuai dengan aslinya yang Menggunakan Software PGM Player 1.7 , Fungsi Dari Applikasi tersebut ialah untuk Menyusaikan Face and hair  PES 6 dengan Sempurna yang tentunya Enak dan Betah untuk Di mainkan .

Saya jamin Face And Hair sesuai dengan keinginan Anda semua , sebelumnya saya update Option File Captain Tsubasa dengan PGM ini sobat sobat bisa sesuaikan Faces and Hairnya nanti saya share Link Face and hair dari captain Tsubasa juga patch player PES 6 Updatean 2013-2014.


Screenshoot PGM Player 1.7 :



Tertarikah anda Untuk Mencoba , jika tertarik langsung saja Download
Disini

Cara penggunaa :


  • Install pgm playernya..
  • Terus isi profilenya di tuliskan PES 6.
  • Kemudian buka Option File yang ada di my document/KONAMI/save/Folder 1
  • Buka exe PES 6
  • Kemudian buka GDB dalam Kitserver
  • dan Jalan kan dan cocokkan faces,hair dan boots serta stadiumnya.

Selamat Mencoba >> JIka ada yang tidak di mengerti jangan sungkan-sungkan untuk bertanya
Semoga Artikel Menyesuaikan Face and Hair PES 6 dengan PGM Player 1.7 ini Bermanfaat .
Link Download Kumpulan Applikasi BBM MOD Versi Terbaru dan Update
Previous
Next Post »

10 comments

  1. Bisa gak megobah no ID player kerna ada sesetengah player gk bisa dibikin face dan hairnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haziq @ klo mengubah id player itu dari map dalam folder face , klo gak bawaan dari option file,

      setiap option file itu berbeda beda kan no ID nya,.

      klo ga bisa di ganti face and hairnya itu berarti tulisan pada player di dalam PGM misalnya.

      Mascherano dalam kata biasa,,
      namun dalam PGM muncul berbeda.
      M4scheran0 misalkan seperti itu,

      agan tinggal ganti di edit player namanya,,

      apabila masih g bisa berarti file face and hairnya,

      dicoba lagi ya,,

      jika belum jelas tinggalkan koment kembali.

      Delete
    2. gan kok error
      harus acces ke hkey_classes_root

      Delete
    3. berarti registri agan kena virus tuh,,atau ada data yang ilang dalam system 32 agan,,agan coba di pc atau laptop lain,,,di saya lancar aja,,waktu di laptop saya pernah seperti itu gan

      Delete
    4. cara ngatasinnya gimana tuh gan, ane juga error, ga bisa dibuka!

      Delete
  2. Gan, ane sukses ngubah face+hair banyak bgt di PGM player kan. Nah pas ane update option file yang terbaru, face yang udah ane update jadi kaya dulu (alias ga mirip lagi). Gimana gan ? thx

    ReplyDelete
  3. nah itu dia gan jadi permasalahan di sini jika kita ganti dengan Option File baru ya facenya berubah dan ga sesuai dengan mapnya,,tapi
    saya masih mencari solusinya,,sepertinya letaknya ada dalam map txt. gan..karena setiap ID pemain berbeda dalam setiap OF

    ReplyDelete
  4. buat yang eror itu karena HKYEL Registrasi coba download cc cleaner dl,,klo ga bisa coba di pc lain atau laptop lain gan

    ReplyDelete
  5. Kalo misal dari pc lain dipasangin face & hair abis itu dibuka di pc kita ngaruh gak gan?

    ReplyDelete