UPDATE OPTION FILE PES 6 2013 FULL FINAL + CLASSIC PLAYER COMPLETE by JSOFTROOM

6:08 AM
Assalamualaikum Wr.Wb

Haloo semuanya,,
jumpa lagi dengan saya JSOFTROOM..pada kali ini saya akan share "hasil transfer editan dari JSOFTROOM sendiri" yang menurut musim dan permusim player" sudah di transfer ke club" ternama,,dan juga saya sertakan di dalamnya,, ada BONUS TEAM,, yang di antaranya :

  • DREAM TEAM
  • CLASSIC TEAM
  • INDONESIA ALLSTAR
  • LEAGUA ALL STAR,,
  1. ENGLAND ALLSTAR CLUB
  2. NETHERLAND ALLSTAR CLUB
  3. BRAZIL ALLSTAR CLUB
  4. FRANCE ALLSTAR CLUB
  5. ARGENTINA ALLSTAR CLUB
yang masing" terisi pemain elite dari club" ternama dan index pemain terbaik di atas..

oke klo begitu saya sertakan screen shootnya aja,,CEK THIS 













ini screen shootnya gan,,

masih banyak lagi,,
seperti :

DARRENT BENT Pindah ke FULHAM,,
ETO'O pindah ke CHELSEA
BALE pindah REAL MADRID
YAYA SANOGO pindah ke ARSENAL
GERVINHO pindah ke AS ROMA
dan masih banyak lagi yang sudah transfer sesuai dengan permusimnya..

coba dan di cek langsung aja ya gan,,

ini link DOWNLOADNYA..
OF PERBAHARUI<<<<<<< download yg ini gan


oke klo begitu cukup sekian dari saya..

"SELAMAT MENCOBA dan BERMAIN"
Link Download Kumpulan Applikasi BBM MOD Versi Terbaru dan Update
Previous
Next Post »

35 comments

  1. kok linknya sudah dihapus, tolong dire-upload lagi gan.. saya tunggu..

    kalo upload disini aja gan gak perlu login, www.datafilehost.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo gan di cek ulaang OFnya

      Delete
    2. krim di email ini jglink terbarunya taufikskorpio@gmail.com

      Delete
    3. tolong di kirim kirim ke sini jg link terbarunya taufikskorpio@gmail.com

      Delete
    4. tolong kirim di sini link terbarunya taufikskorpio@gmail.com

      Delete
  2. oke gan makasih atas partisipasinya,,nanti saya upload linknya lagi..
    di tunggu yaa..
    sekalian saya selesain transferan biar lebih full okee,,

    ReplyDelete
  3. linknya udah ga' ada gan .........

    ReplyDelete
  4. SuQi@ udah di perbaharui...cek lagi

    ReplyDelete
  5. sory gan gangguan teknis,,akan saya perbaiki lagi,,,

    ReplyDelete
  6. Msih belum ada gan , ...........

    ReplyDelete
  7. link mati gan, mohon upload ulang

    ReplyDelete
  8. tunggu yaa,,,Hari ini saya upload ulang,,mohon maaf atas kesalahannya...

    ReplyDelete
  9. Ga bisa didownload dari link media fire-nya gan...

    ReplyDelete
  10. gak bisa gan, upload aja di Ziddu, ato kirim aja lewat email : rkoforefer@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke oftion file saya akan saya kirim ke email agan tunggu yaa

      Delete
  11. maaf gan media firenya lagi bermasalah,,

    saya bisa kirim lewat email aja,,,

    Riko @ sudah di email gan,,silahkan di cek,,,klo ada kekurangan tglkan komentar anda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dianiswahyudi5@gmail.com

      kirim ke sini juga gan ,,,,
      di tunggu

      Delete
    2. diani@ okee tunggu ya gan,,bsok akan saya kirim ke email anda..thanks partisipasinya,,

      Delete
    3. aku juga dong di rosyid.muhsin@gmail.com

      Delete
    4. aku juga dong di rosyid.muhsin@gmail.com

      Delete
  12. weeehh... bagi donk gan
    roedy7fold@gmail.com

    ReplyDelete
  13. kirim juga ke email mr.rifkiprasetyo@gmail.com ga.. makasih :)

    ReplyDelete
  14. mau jga dong dikirim updatean lengkapnya ga... via link ga bisa dibuka. abidara12@yahoo.com. ditunggu banget gan. trims sebelumnya

    ReplyDelete
  15. pesen satu gan,, dedyramadhan63@gmail.com

    ReplyDelete
  16. pesen satu gan. dedyramadhan63@gmail.com

    ReplyDelete
  17. saya juga gan rosyid.muhsin@gmail.com

    ReplyDelete
  18. soryy gan,,berhubung pc saya di instal ulang semua data" saya ilang semua,,klo mau minta email sama agan riko aja..dy sudah saya kirim lewat email,,musim transfer ini saya akan coba perbaiki patch dari PES 6 terima kasih

    ReplyDelete
  19. bgamana cra mrubah tampilannya soalnya saya punya masih standar.....

    ReplyDelete
  20. bgmna cara merubah tampilannya di PES6 soalnya saya punya masih standar????

    ReplyDelete
  21. bgmna cara merubah tampilannya di PES6 soalnya saya punya masih standar????

    ReplyDelete
  22. gan tolong upload atau kirim via email yang updetan januari 2014!!
    bisa..??
    (disini gan patutev@yahoo.com atau vickalpatute@gmail.com)

    ane tunggu secepatnya gan... makasih...

    ReplyDelete