UPDATE E_TEXT/BACKGROUND PES 2014 UNTUK PES 6 TERBARU

4:41 AM
Assalamualaikum Wr.Wb

Halo semuanya para pecinta PES 6 dari sabang sampai merauke..ohh iya selamat petang dan selamat beristirahat bagi siapa pun yang baru menyelesaikan aktivitas..adapun pada kali ini saya akan berbagi kembali tentang E-TEXT di sini saya ingin membagi kan E_TEXT yang tampilannya Christiano Ronaldo ..
Waaaawwww... E-TEXT yang lalu saya update juga PES 2014 tapi penampilannya Yaitu Frank Ribery..

Nah Saya berbagi E-TEXT atau Background ini ada 2 pilihan..

  • ENGLISH SERI dan
  • INDONESIA SERI..
yang saya maksudkan di sini adalah BAHASA dari tampilan PES 6. 

langsung saja di lihat screenshootnya........:


Nah ini untuk Tampilan Pertama Bertemakan REAL MADRID dan C.R nya...hehehehe...


















Nah bagaimana E-TEXT yang ke 2..E-TEXT/Background yang kedua ini adalah BERTEMAKAN Neymar Da Silva Junior.,langsung saja Di cek Screen Shootnya lagi..


kalau yang ini berbahasa Indonesia dong..

caranya Mudah,,
  • Copy/Paste dan Replace di dalam c://Program File,KONAMI/PES 6/Cari Folder DAT atau bisa juga di dalam KITSERVER/DAT/E-TEXT atau S-TEXT Jika belum ada buat Sendiri ya GAN...
kalau begitu ini Linknya saya kasih..



PASS :  patchpes6-ra25.blogspot.com

Untuk E-TEXT yang Ke 2...ini Linknya..


Ya Sudah Hanya Segitu yang bisa saya bagikan untuk Teman-Teman PES 6 saya akan kembangkan kembali dan berusaha sebaik mungkin... 

>>>TERIMA KASIH<<<
Link Download Kumpulan Applikasi BBM MOD Versi Terbaru dan Update
Previous
Next Post »
0 Komentar