10 APLIKASI ANDROID UNTUK WANITA TERBARU OKTOBER 2013

9:27 PM
Assalamualaikum Wr.Wb

Hallo apa kabar semuanya..

Pada kali ini saya akan share nii,,beberapa aplikasi untuk android tp untuk wanita,,
biar makin cantik dan gaul okee lah kalo begitu,,

langsung aja..

10 Aplikasi Android Untuk Wanita

 Jika untuk kapasitas,,kapasitasnya nya ga besar ko,,

Kapasitas Android apps ini 576 KB

Beauty Product Reviews 



Aplikasi Beauty Product Review memberikan gambaran yang lebih detail kepada anda tentang produk-produk kecantikan yang ingin Anda beli. Tersedia lebih dari 45 ribu produk kecantikan mulai dari lipstik, bedak, perawatan rambut, anti penuaan, parfum dengan tinjauan  lebih dari 280 ribu  konsumen.








Download di sini






Mom 2 Be

Kapasitas Android apps ini 98 KB

Walaupun aplikasi Mom 2 Be hanya berkapasitas 98 KB, tapi memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Untuk ibu-ibu yang sedang mengandung, Mom 2 Be sangat berguna. Aplikasi ini akan mencatat sekaligus mengirimkan statistik pertumbuhan janin secara harian dan tips-tips untuk ibu hamil secara mingguan. Mom 2 Be juga memfasilitasi Anda untuk membuat jurnal yang Anda dapat bagi-bagikan dengan keluarga, teman dan kolega. Selain jurnal harian dan tips-tips mingguan, aplikasi ini juga memiliki fitur desktop widget, share to friend dan daily statistic.

Download di sini






Beauty Tips

Kapasitas Android apps ini 571 KB

Walaupun kapasitas aplikasi Beauty Tip tidak sampai 1 MB. berisi cukup banyak tips kecantikan mulai dari make up, perawatan tubuh hingga perawatan rambut. Kalau tubuh Anda seksi dan wajah Anda semakin cantik, pasti semakin disayang suami. Iya kan?




Download di sini





OvuView – Period Tracker


Ovu View – Ovulation & Fertility

Kapasitas Android apps ini 2.7 MB

OvuView – Period Tracker adalah aplikasi untuk membantu anda memprediksi menstruasi, ovulasi dan kesuburan dengan menggunakan fitur Simpto-Termal Method (STM). Oleh karena itu aplikasi OvuView ini dapat dipakai untuk mengontrol menstruasi, KB kalender, hingga memaksimalkan peluang kehamilan.

 
Download







ShopSavvy Barcode Scanner

Kapasitas Android apps ini 5.5 KB

Aplikasi ShopSavvy Barcode Scanner didesain untuk membantu anda mengetahui harga barang dan membandingkannya dengan di tempat lain. Klik gambar barcode hitam yang tertera pada kemasan produk, kemudian ShopSavvy barcode Scanner akan langsung melacak website-website yang memuat produk yang sama dan memberikan perbandingan harga kepada Anda.




Download




Our Groceries Shopping List

Kapasitas Android apps 251 KB

Our Groceries adalah termasuk aplikasi yang bagus untuk mengatur daftar belanja Anda sekaligus memudahkan Anda untuk meng-sinkronisasi-kannya dengan daftar belanja orang lain yang memakai perangkat berbeda, sehingga Anda bisa berbagi dan membandingkan daftar belanjaan. Our Groceries juga menyediakan fitur untuk Anda memasukkan resep dan Anda akan mendapatkan daftar belanjaan yang dibutuhkan.


Download





My Days – Period & Ovulation


My Days – Period & Ovulation ™

Kapasitas Android apps ini 371 KB

My Days – Period & Ovulation adalah aplikasi yang bagus untuk melacak haid, ovulasi dan kesuburan. Sangat bermanfaat bagi wanita yang berusaha untuk hamil atau berencana memakai kontrasepsi. Pada aplikasi ini tersedia fitur table drop down untuk mengatur jadwal minum pil kontrasepsi dan jadwal berhubungan seks.
Download



Body Stats – Women

Kapasitas Android apps ini 206 KB

Aplikasi ini bermanfaat bagi para wanita yang sedang mengatur dan mengendalikan berat dan bentuk tubuh serta kesehatan Anda. Sejumlah fitur menarik ada di dalam aplikasi Android ini. Diantaranya: tips dan motivasi diet, pencarian lokasi gym terdekat, hingga jurnal kesehatan. Aplikasi ini bisa menunjukkan perkembangan fitness yang sedang Anda jalani.



Download




Fashion Ladies

Kapasitas Android apps ini 2.4 MB

Aplikasi ini sangat membantu Anda untuk bisa tampil anggun. Dengan Fashion Ladies Anda dapat memilih keindahan rambut, kuku, make up dan sepatu. Dalam setiap kategori Anda dapat menemukan perhiasan, gaya rambut, hingga kuku selebritis terkenal seperti Jennifer Lopez, Jessica Alba dan Rihanna serta banyak selebritis lainnya.



Download





Discount Calculator – Woman

Kapasitas Android apps ini 1.3 MB

Aplikasi ini dapat Anda andalkan jika Anda ingin menghitung harga belanjaan setelah diskon dengan cepat. Desainnya dirancang cantik sesuai minat wanita dan dapat mengkalkulasi diskon secara bertingkat, misalnya 40% + 30%.





Download


Oke,,sekian dulu yaa girls..
semoga bermanfaat untuk kalian,,

terimakasih sudah berkunjung di blog saya..

jangan bosen bosen yaa...

^ ^
Link Download Kumpulan Applikasi BBM MOD Versi Terbaru dan Update
Previous
Next Post »
0 Komentar